10/10/18

Layanan Armada Baru DS Rentcar Oktober 2018

Kebutuhan masyarakat akan transportasi semakin hari semakin meningkat. Berbagai kegiatan dan keperluan semakin banyak. Berbagai acara diadakan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat, mulai dari acara perjalanan dinas, kegiatan bisnis, kegiatan keluarga, wisata, dan sebagainya. Kegiatan tersebut bisa dipastikan semua berhubungan dengan adanya kebutuhan penggunaan sarana transportasi.Penggunaan sarana transportasi untuk berbagai kegiatan masyarakat tersebut, menuntut peningkatan kualitas armada transportasi untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan pada saat digunakan. 

Demikian juga daya tampung sebuah armada transportasi menjadi pertimbangan bagi masyarakat. Kegiatan-kegiatan atau acara-acara yang dilakukan masyarakat banyak yang dilakukan secara bersama-sama dengan berbagai alasan dan pertimbangan. Menumbuhkan kebersamaan dan menjalin keakraban adalah salah satu pertimbangan utama dari masyarakat apabila suatu kegiatan dilaksanakan bersama-sama. Pertimbangan lain adalah untuk menekan biaya yang harus dikeluarkan untuk kegiatan tersebut.

Kegiatan-kegiatan masyarakat yang menuntut armada transportasi mempunyai daya tampung yang banyak antara lain : perjalanan dinas dalam rangka studi banding ke luar kota, study tour yang banyak dilakukan oleh lembaga pendidikan, ziarah wali yang dewasa ini semakin meningkat dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat, kegiatan wisata dengan berbagai destinasi wisata ke berbagai daerah juga banyak dilakukan oleh masyarakat.



Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut diatas, DS Rentcar dibawah bendera DS Transport, menyediakan armadanya yang mempunyai daya tampung cukup besar yaitu diatas 30 seat (kursi) untuk segala keperluan masyarakat. Armada tersebut adalah Bus Medium dan Bus Besar.