07/06/17

Armada Baru Berkualitas


TOYOTA  ALPHARD

Dalam usaha meningkatkan dan kepuasan customer, DS Rentcar mempersembahkan layanan armada baru kami berupa armada yang berkelas dan kenyamanan yang akan menjamin kepuasan konsumen.

Inilah armada baru yaitu Toyota Alphard, Toyota New Fortuner dan  Toyota Hiace.
Apakah anda menginginkan sebuah mobil keluarga yang memiliki beragam aspek premium yang bisa diandalkan? Adalah mobil MVP paling premium buatan Toyota yaitu Toyota Alphard. Mobil MPV premium berukuran besar generasi pertama yang juga masih bersaudara dengan Toyota Vellfire ini diproduksi Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002 lalu. Sedangkan untuk saat ini Toyota Alphard sudah sampai pada generasi ke dua yang mulai diproduksi tahun 2008 dan terakhir pada tahun 2015 lalu telah diperbaharui beberapa bagiannya yang cukup signifikan. Toyota melakukan berbagai perubahan dan modifikasi supaya Toyota Alphard menjadi semakin gahar performanya.
Dari fitur kenyamanan, spesifikasi Toyota Alphard ini memiliki penyejuk ruangan yaitu fitur AC Plasmacluster, yang dapat menyaring debu dan ion-ion negatif selain itu kelembaban dan suhu udara akan secara otomatis mengikuti suhu ideal yang anda inginkan, sehingga membuat nyaman setiap penumpang dan pengemudi yang berada dalam kendaraan. Lalu fitur hiburan yang berupa audio dan visual akan menghasilkan kualitas yang baik untuk mengusir kejenuhan saat dalam perjalanan dengan Toyota Alphard ini.

TOYOTA FORTUNER

Sejak kedatangannya pertama kali pada tahun 2005 yang lalu untuk mengisi segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, Toyota Fortuner tak butuh waktu lama untuk menjadi idola di kelas high SUV. Dengan tampilan dan gagah dan lahir dari pabrikan otomotif ternama, Fortuner menawarkan nuansa real SUV kepada masyarakat Indonesia yang gemar akan kendaraan tangguh untuk segala medan, dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Terbukti dari data penjualan, Toyota Fortuner berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya sepanjang tahun 2015. Kini demi memantapkan posisinya di pasaran SUV Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis generasi terbaru dari SUV andalannya, bertajuk All New Fortuner. Generasi baru Toyota Fortuner ini menjadi sajian pembuka yang begitu ‘lezat’ di pembuka tahun 2016. Kehadiran All New Fortuner ini semakin melengkapi line-up Toyota di kelas high-class vehicle yang sebelumnya juga sudah kehadiran All New Kijang Innova, yang dirilis akhir tahun 2015 yang lalu. Mengusung tema ‘Leading the World’ plus embel-embel ‘All New’ di depan namanya, Toyota Fortuner kini benar-benar hadir dengan penyegaran menyeluruh di bagian initerior dan eksterior yang berkonsep ‘Stylish and Confidence’. Konsep desain baru pada All New Toyota Fortuner ini memiliki nuansa yang lebih segar, semakin stylish, dan tentunya semakin gagah.


TOYOTA  HIACE

Toyota Hiace merupakan mobil yang secara khusus di peruntukkan untuk kendaraan komersial penumpang sehingga jenis chasis yang digunakan merupakan chasis khusus bukan seperti yang digunakan pada chasis Truk.

Dari sisi interior Toyota Hiace memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang dilengkapi dengan pendingin udara. Pada setiap bangku juga sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman.


Untuk sistem transmisi yang digunakan pada Toyota Hiace semua tipe menggunakan model manual dengan 5 tingkat percepatan. Untuk mendukung kenyamanan penumpang selama perjalanan Hiace dilengkapi dengan suspensi depan Double Wishbone dengan stabilizer dan suspensi belakang menggunakan leaf spring rigid Axle.


 
Itulah persembahan baru dari DS Rentcar  yang mengutamakan Keamanan, kenyamanan dan Kepuasan untuk Anda.